SEO adalah singkatan untuk "optimasi mesin pencari" atau "mesin pencari optimasi." Memutuskan
untuk menyewa SEO adalah keputusan besar yang berpotensi dapat
meningkatkan situs Anda dan menghemat waktu, namun Anda juga dapat
risiko kerusakan ke situs Anda dan reputasi. Pastikan untuk penelitian potensi keuntungan serta kerusakan yang SEO tidak bertanggung jawab dapat dilakukan ke situs Anda. Banyak SEO dan lembaga lainnya dan konsultan menyediakan layanan yang bermanfaat bagi pemilik situs web, termasuk:
* Review dari konten situs Anda atau struktur
* Teknis saran pada pengembangan website: misalnya, hosting, pengalihan, halaman kesalahan, penggunaan JavaScript
* Konten pembangunan
* Manajemen kampanye pengembangan bisnis online
* Kata Kunci penelitian
* SEO pelatihan
* Keahlian di pasar spesifik dan geografi.
Perlu
diketahui bahwa hasil pencarian Google halaman berisi hasil pencarian
organik dan iklan sering dibayar (dilambangkan dengan "Sponsored Links"
pos) juga. Iklan dengan Google tidak akan memiliki efek pada keberadaan situs Anda dalam hasil pencarian kami. Google
tidak pernah menerima uang untuk memasukkan atau peringkat situs dalam
hasil pencarian kami, dan biaya apa-apa untuk muncul dalam hasil
pencarian kami organik. Sumber
daya gratis seperti Webmaster Tools, resmi Webmaster blog Tengah, dan
forum diskusi kami dapat menyediakan Anda dengan banyak informasi
tentang cara mengoptimalkan situs Anda untuk pencarian organik. Banyak dari sumber bebas, serta informasi tentang pencarian berbayar, dapat ditemukan di Google Webmaster Central.Sebelum
memulai pencarian Anda untuk SEO, itu ide bagus untuk menjadi konsumen
berpendidikan dan mendapatkan akrab dengan cara kerja mesin pencari. Kami sarankan mulai di sini:
* Pedoman Webmaster Google
* Google 101: Bagaimana Google merayapi, mengindeks dan melayani web.
Jika Anda berpikir tentang mempekerjakan SEO, lebih cepat lebih baik. Sebuah
waktu yang tepat untuk menyewa adalah ketika Anda sedang
mempertimbangkan mendesain ulang situs, atau berencana untuk meluncurkan
situs baru. Dengan begitu, Anda dan SEO Anda dapat memastikan bahwa situs Anda dirancang untuk mesin pencari ramah dari bawah ke atas. Namun, SEO yang baik juga dapat membantu meningkatkan situs yang ada.Beberapa pertanyaan yang berguna untuk menanyakan SEO meliputi:
* Dapatkah Anda tunjukkan contoh kerja sebelumnya dan berbagi beberapa kisah sukses?
* Apakah Anda mengikuti Panduan Webmaster Google?
* Apakah Anda menawarkan jasa pemasaran online atau saran untuk melengkapi bisnis pencarian organik Anda?
* Apa jenis hasil yang Anda harapkan untuk melihat, dan dalam jangka waktu apa? Bagaimana Anda mengukur keberhasilan Anda?
* Apa pengalaman Anda dalam industri saya?
* Apa pengalaman Anda di negara / kota?
* Apa pengalaman Anda mengembangkan situs internasional?
* Apa yang paling penting Anda teknik SEO?
* Berapa lama Anda berkecimpung dalam bisnis?
* Bagaimana bisa saya harapkan untuk berkomunikasi dengan Anda? Apakah
Anda berbagi dengan saya semua perubahan yang Anda buat untuk situs
saya, dan memberikan informasi rinci tentang rekomendasi Anda dan alasan
di belakang mereka?
Sementara
SEO dapat menyediakan klien dengan layanan berharga, beberapa SEO tidak
etis industri telah memberikan mata hitam melalui usaha pemasaran
mereka terlalu agresif dan upaya mereka untuk memanipulasi hasil mesin
pencari dengan cara yang tidak adil. Praktek-praktek
yang melanggar pedoman kami dapat menghasilkan penyesuaian negatif dari
kehadiran situs Anda di Google, atau bahkan penghapusan situs anda dari
indeks kami. Berikut adalah beberapa hal untuk dipertimbangkan:
*
Berhati-hatilah dengan perusahaan SEO dan web konsultan atau lembaga
yang mengirimkan email keluar dari blue.Amazingly, kita mendapatkan
email spam juga:
"Dear google.com,
Saya
mengunjungi situs Anda dan menemukan bahwa Anda tidak tercantum dalam
sebagian besar mesin pencari utama dan direktori ... "
Cadangan
skeptisisme yang sama untuk email yang tidak diminta tentang mesin
pencari seperti yang Anda lakukan untuk "membakar lemak pada malam hari
pil diet" atau permintaan untuk membantu mentransfer dana dari diktator
digulingkan.
*
Tidak ada yang bisa menjamin peringkat # 1 pada Google.Beware dengan
SEO yang mengklaim untuk menjamin peringkat, menyatakan "hubungan
khusus" dengan Google, atau mengiklankan sebuah prioritas "submit" ke
Google. Tidak ada prioritas kirimkan untuk Google. Bahkan,
satu-satunya cara untuk mengirimkan situs ke Google secara langsung
adalah melalui kami Tambahkan URL halaman atau dengan mengirimkan
Sitemap dan Anda dapat melakukan ini sendiri tanpa biaya apapun.
*
Berhati-hatilah jika suatu perusahaan bersifat rahasia atau tidak akan
jelas menjelaskan apa yang mereka berniat untuk do.Ask untuk penjelasan
jika sesuatu yang tidak jelas. Jika
SEO menciptakan konten menipu atau menyesatkan atas nama Anda, seperti
halaman pintu atau "lembaran" domain, situs Anda bisa disingkirkan
sepenuhnya dari indeks Google. Pada
akhirnya, Anda bertanggung jawab atas tindakan setiap perusahaan Anda
menyewa, jadi yang terbaik untuk memastikan Anda tahu persis bagaimana
mereka bermaksud untuk "membantu" Anda. Jika
SEO memiliki akses FTP ke server Anda, mereka harus bersedia untuk
menjelaskan semua perubahan yang mereka lakukan ke situs Anda.
*
Anda seharusnya tidak pernah untuk link ke SEO SEO.Avoid yang berbicara
tentang kekuatan dari "bebas-untuk-semua" link, link popularitas skema,
atau mengirimkan situs Anda ke ribuan search engine. Ini
biasanya latihan berguna yang tidak mempengaruhi peringkat Anda dalam
hasil mesin pencari utama - setidaknya, tidak dalam cara Anda mungkin
akan mempertimbangkan untuk menjadi positif.
* Pilih wisely.While Anda mempertimbangkan apakah akan pergi dengan SEO, Anda mungkin ingin melakukan penelitian pada industri. Google adalah salah satu cara untuk melakukan itu, tentu saja. Anda
juga bisa mencari beberapa dongeng peringatan yang muncul di media,
termasuk artikel ini pada satu agresif SEO:
http://seattletimes.nwsource.com/html/businesstechnology/2002002970_nwbizbriefs12.html.
Meskipun
Google tidak mengomentari perusahaan tertentu, kami telah menemui
perusahaan menelepon dirinya SEO yang mengikuti praktek-praktek yang
jelas di luar batas perilaku bisnis yang berlaku. Berhati-hatilah.
*
Pastikan untuk memahami di mana uang goes.While Google tidak pernah
menjual lebih baik peringkat dalam hasil pencarian kami, beberapa mesin
pencari lainnya menggabungkan bayar-per-klik atau bayar-untuk-inklusi
dengan hasil pencarian Web biasa mereka. Beberapa
SEO akan berjanji untuk peringkat Anda sangat di search engine, tapi
tempat Anda di bagian iklan bukan dalam hasil pencarian. Sebuah
SEO bahkan beberapa akan mengubah harga tawaran mereka secara real time
untuk menciptakan ilusi bahwa mereka "kontrol" mesin pencari lainnya
dan dapat menempatkan dirinya dalam slot pilihan mereka. Scam
ini tidak bekerja dengan Google karena iklan kami jelas diberi label
dan terpisah dari hasil pencarian kami, tetapi pastikan untuk bertanya
apapun SEO Anda mempertimbangkan biaya pergi menuju inklusi permanen dan
yang berlaku terhadap iklan sementara.
* Apa pelanggaran yang paling umum pemilik website kemungkinan menghadapi?
*
Satu scam umum adalah penciptaan "domain bayangan" bahwa saluran
pengguna ke sebuah situs dengan menggunakan pengalihan menipu. Domain bayangan ini sering akan dimiliki oleh SEO yang mengaku bekerja atas nama klien. Namun, jika hubungan sours, SEO mungkin menunjukkan domain ke situs yang berbeda, atau bahkan ke domain pesaing. Jika itu terjadi, klien telah membayar untuk mengembangkan situs bersaing yang dimiliki sepenuhnya oleh SEO. Lain praktek terlarang adalah tempat "pintu" halaman dimuat dengan kata kunci di situs klien di suatu tempat. SEO Janji-janji ini akan membuat halaman lebih relevan untuk pertanyaan lebih. Hal ini secara inheren palsu karena halaman individual jarang relevan untuk berbagai kata kunci. Lebih membahayakan, bagaimanapun, adalah bahwa halaman-halaman pintu sering mengandung link tersembunyi ke klien lain SEO juga. Doorway
pages drain menjauh seperti popularitas link dari situs dan rute ke SEO
dan klien lainnya, yang mungkin termasuk situs dengan konten buruk atau
ilegal. Apa adalah beberapa hal lain untuk melihat keluar untuk?
Ada beberapa tanda-tanda peringatan bahwa Anda mungkin berurusan dengan SEO jahat. Ini jauh dari daftar lengkap, jadi jika Anda memiliki keraguan, Anda harus percaya insting Anda. Dengan segala cara, merasa bebas untuk pergi jika SEO:
o memiliki domain bayangan
o menempatkan link ke klien lain mereka pada halaman pintu
o menawarkan untuk menjual kata kunci di address bar
o tidak membedakan antara hasil pencarian aktual dan iklan yang muncul pada halaman hasil pencarian
o jaminan peringkat, tetapi hanya pada mengaburkan, panjang frase kata kunci Anda akan mendapatkan pula
o beroperasi dengan beberapa alias atau dipalsukan info WHOIS
o mendapatkan lalu lintas dari "palsu" search engine, spyware, atau scumware
o memiliki domain yang dihapus dari indeks Google atau tidak sendiri terdaftar di Google
Jika Anda merasa bahwa Anda ditipu oleh SEO dalam beberapa cara, Anda mungkin ingin melaporkannya. Di Amerika Serikat, Federal Trade Commission (FTC) menangani keluhan tentang praktik bisnis yang menipu atau tidak adil. Untuk
mengajukan keluhan, kunjungi: http://www.ftc.gov/ dan klik pada "File
Pengaduan sebuah Online," hubungi 1-877-FTC-HELP, atau menulis ke:
sumber: webmaster
0 komentar:
Posting Komentar